Sabtu, 09 Maret 2013

Penyebab Munculnya Kerutan di Wajah




anti kerutan

Tidak cukup jika hanya perawatan yang terus menerus dijalankan, dengan adanya kosmetik juga belum cukup jika pemicu kerutan tidak dapat dihindari.

Ada beberapa pemicu muncunya kerutan diantaranya:
1. Karena Streess
Banyak wanita maupun pria menghabiskan waktu dan doku mereka untuk perawatan anti agin, namun mereka tidak dapat menghindari stress. Stress bisa menjadi berkurang daya kebal tubuh serta bikin penuaan sel kulit jadi lebih cepat menua. Stress mengakibatkan sakit kepala, pengembangan tekanan darah, kerutan pada wajah, penurunan berat badan, kantung mata serta mata panda (lingkaran hitam dibawah mata), dan jerawat yang muncul pada wajah.
Bandingkan diantara orang yang senantiasa tersenyum, napak santai, serta senantiasa bahagia, dengan orang yang senantiasa murung serta mengerutkan dahi/alis. Disaat anda merasakan tanda-tanda stress, tarik napas panjang serta pejamkan mata dan hembuskan perlahan-lahan.

2. Disebabkan karena Alkohol
Alkohol yang terlalu banyak juga jadi diantara satu pemicu proses penuaan dini. penelitian memperlihatkan bahwa alkohol bisa mengakibatkan jaringan kulit rusak serta mengakibatkan keriput. Dalam jangka pendek, alkohol bisa mengakibatkan jerawat, ruam pada kulit, titik merah pada kulit, serta dalam jangka panjang, alkohol mengakibatkan dehidrasi serta mereduksi konsumsi vitamin ke dalam tubuh.
3. Disebabkan oleh ROKOK
Sudah tidak lasim lagi, rokok dapat merugikan kesehatan oleh pecandunya. Perokok dapat menimbulkan kanker, serangan jantung, dan juga dapat mengakitbatkan keriput pada wajah, sehingga wajah tampak lebih tua 10 tahun dari usianya.
4. Kurangnya berolah raga.
Olah raga teratur dan rutin, dapat menghilangkan kerutan diwajah. Cukup berolah raga 3 jam dengan berjalan kaki atau mengendarai sepeda dapat mengencangkan otot-otot wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar